Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Terkuak! Alasan Kenapa Rumah Ini Dijual Murah

Ilustrasi gambar adalah dokumen pribadi.

Pada hari Selasa (23/3/2021) lalu, sebuah akun Tiktok menawarkan rumah dengan harga sangat murah, “Jual rumah beserta tanahnya 10 juta net. Alasan jual, karena gak cocok sama tetangga.”

Akun Tiktok @dedek.inok menuliskan caption tersebut pada saat menggunggah penawaran rumah berlantai keramik dan dinding berwarna merah muda.

Sontak penawaran rumah berharga super miring tersebut menjadi viral di media sosial. Warganet put ramai bertanya-tanya, seperti apa tetangganya sehingga rumah cantik itu dijual dengan harga sangat murah.

Apakah si pemilik demikian putus asa menghadapi tetangga yang nyinyir. Atau para tetangganya usilnya keterlaluan, sehingga mengganggu kehidupan pemiliknya. Pasti banyak tanya yang berkeliaran di kepala warganet.

Eh, tapi masak sih hanya gara-gara tetangga, membuat pemilik rumah pink itu demikian menyerah lalu menjualnya dengan harga super murah?

Ternyata begini kisahnya.

Bangunan berkelir pink itu adalah sebuah gudang tempat penyimpanan keranda dan peralatan untuk mengurus jenazah. Gudang tersebut dibangun di kompleks pemakaman, yang tentu saja, bertetangga dengan kuburan.

Jadi pantes aja dijual murah, tetangganya menakutkan, apalagi kalau malam Jum’at.

Iseng banget sih akun Tiktok itu!


4 komentar untuk "Terkuak! Alasan Kenapa Rumah Ini Dijual Murah"