Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ladies, Hindari 5 Hal Ini Agar Menjadi Wanita Elegan

Menjadi wanita yang elegan tentunya menjadi dambaan setiap wanita, apalagi jika hal tersebut menjadi kebiasaan diri yang tak hanya melekat di dalam rumah, namun di luar rumah, sedang bersama keluarga ataupun sendiri.

Lalu, bisakah seorang wanita mengubah dirinya menjadi elegan? Tentu saja. Berikut 5 hal yang harus dihindari agar menjadi wanita yang elegan.

1. Jangan Melakukan Hal-Hal yang Tidak Menarik

Sebagai wanita yang elegan, hindari kebiasaan buruk seperti menggigit kuku, mengupil dan bahkan membuang gas di tempat umum.

Jika ingin membersihkan bagian tubuh seperi hidung dan jari kuku, juga membuang gas berlebih dari perut sehabis makan, sebaiknya lakukan dengan cara yang benar dan bersih, bukan di tempat umum agar tidak menurunkan standar kualitas diri sebagai seorang wanita yang elegan.

2. Jangan Minum Air Langsung dari Botol

Kecuali sedang berolahraga, meminum air langsung dari botol adalah hal yang lumrah dan biasa dilakukan.

Tapi, jika sedang berada di rumah atau di tempat umum lainnya, tuanglah minuman yang ada di dalam botol ke dalam gelas. Hal kecil, tapi akan membuatmu terlihat menarik dan elegan.

3. Jangan Mengumpat

Mengumpat is a big no! Kamu adalah wanita yang berkelas jika kamu mampu mengerem hati dan mulutmu saat ingin mengumpat atau mengolok-olok orang dengan perkataan yang tidak pantas.

Kamu yang ingin punya pengendalian diri terhadap apapun yang keluar dari mulut sendiri, dan itulah yang harus dimiliki oleh wanita elegan.

4. Jangan Bangun Kesiangan

Jika kamu bangun kesiangan, bisa jadi kamu terburu-buru dan tidak punya waktu untuk memaksimalkan diri pada awal memulai hari.

Wanita yang elegan adalah wanita yang selalu terlihat rapi dengan apapun yang ia kenakan. Tak harus dengan make-up yang tebal, cukup dengan terlihat rapi dan rambut tidak acak-acakan.

Selain itu, bangun pagi juga dapat kamu gunakan untuk hal-hal yang membuat dirimu cantik dari dalam, seperti beribadah, meditasi, dan olahraga.

5. Jangan Berpakaian yang Tidak Pada Tempatnya

Perihal berpakaian, ada yang bilang, “My body my choice”. Itu benar, tapi jangan lupa juga dengan “When in Rome, do as Romans do”Artinya, saat kamu harus ke tempat yang sakral seperti tempat ibadah, kenakanlah pakaian yang sopan dan rapi.

Berbeda saat misalnya kamu ke pantai, tidak ada aturan baku yang ketat menganai pakaian sopan dan rapi di tempat tersebut.

 

Ilustrasi Wanita yang Elegan. Source: image.unsplash.com

Perihal menjadi wanita yang elegan memang tidak harus dari kalangan bangsawan atau memiliki harta yang berlimpah, tetapi wanita yang elegan adalah ia yang terlihat berbeda ketika masuk dalam sebuah komunitas. Ia menonjol, tetapi bukan saja karena penampilannya, melainkan lebih kepada attitude yang menunjukkan kecerdasan sosialnya.

So, Ladies, siapkah kamu menjadi wanita yang elegan?

stephaniesdailylife You've satisfy my every desire with good things. You've supercharged my life so that I can soar again like a flying eagle in the sky!

4 komentar untuk " Ladies, Hindari 5 Hal Ini Agar Menjadi Wanita Elegan"