Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kejutan Untuk Aris, Pemilik Warung Kopi Bajaj di GDC



 Semalam, Kamis 25 Pebruari 2021, saya baru sempat menemui Aris, pemilik Warung Kopi Bajaj di Depok. Cuaca yang tidak mendukung, setiap hari hujan membuat saya menunggu saat yang tepat. Untunglah siang hari cuaca cukup bersahabat.

Saya sengaja tidak memberi tahu Aris bahwa saya akan datang. Menjelang Ashar baru saya kirim pesan, tetapi tidak terbaca olehnya. Saya nekad tetap datang ke warung kopi bajaj tersebut, sebab khawatir lain hari hujan lagi.

Perlu diketahui, saya tidak pernah menginformasikan pada Aris bahwa artikel tentang dia diikutsertakan pada sebuah lomba. Saya tidak mau dia berharap tinggi, saya kan tidak bisa memastikan apakah artikel itu akan menang atau tidak.

Nah, ketika saya tiba di lokasi dia tidak ada. Tetapi ada adik ipar dan temannya yang telah membuka warung tersebut. Bahkan sudah ada yang sedang menikmati kopi di sana. Merekalah yang kemudian menghubungi Aris dengan telepon langsung.

Aris kaget ketika mengetahui saya datang. Saya katakan bahwa ada yang ingin disampaikan kepada dia. Dia segera menyusul, toh rumahnya cukup dekat. Hanya beberapa ratus meter dari warung kopi.

Tak panjang lebar, saya mengatakan telah membawa "titipan" dari teman-teman untuk menambah modal kopi. Dia sangat kaget dan gembira, tak menyangka mendapatkan rezeki. 

Aris sempat bercerita bahwa sejak ada tulisan saya dan video di Instagram serta channel YouTube saya, banyak pembeli yang berdatangan. Mereka penasaran membaca informasi dari saya.

Alhamdulillah, saya bersyukur bahwa dengan tulisan bisa membantu saudara-saudara kita yang sedang berusaha bertahan dalam pandemi. Terimakasih kepada seluruh teman-teman yang mendukung di laman website ini.

8 komentar untuk "Kejutan Untuk Aris, Pemilik Warung Kopi Bajaj di GDC"

  1. Alhamdulillah. Semoga bisnis mas Aris berkembang.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, semoga usaha Mas Aris terus berkembang☺️🙏

    BalasHapus
  3. Tulisan mbak dan Mas Aris memang sangat menginspirasi dan layak menjadi 3 besar dalam even nenulis. Terima kasih sudah melaksanakan amanah, semoga mba Muth dan mas Aris diberi kesehatan dan rezeki 🙏🙏

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, semoga berkah aamiin

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah. Semoga berkah.

    BalasHapus