Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tanda-tanda Pacar Berpaling ke Pelukan Orang Lain



Tanda-tanda Pacar Berpaling

Sumber gambar
https://pixabay.com/id/photos/gadis-muda-rose-bohong-model-531252/

Masa pacaran adalah paling indah. Dunia rasanya milik berdua. Orang lain menumpang. Seperti katanya taik kucing rasanya coklat bila sudah jatuh cinta. Setiap hari rasanya hari terasa lambat. Hati selalu berbunga-bunga. Apalagi itu bila baru menyatakan perasaan masing-masing. Malamnya tidak bisa tidur. Ingin lekas-lekas pagi dan berjumpa dengan kekasih. Dimana-mana berduaan melulu. Sungguh indah terasa dunia. Kadang bisa senyum- senyum sendiri.

Sehari tidak bertemu seolah-olah dunia mau kiamat. Bagaimana menurut Anda apakah begitu rasanya?
Mungkin pengalaman masing-masing berbeda. Tetapi pada umumnya pasti rasanya legit, ibarat makanan lezat dan enak. Seburuk apapun sang pacar tetap dibela. Karena sudah jatuh cinta. Cinta membuat kita seperti lupa bahwa jika masih pacaran adakalanya bosan.

Dulu pengalaman teman saya sewaktu di Jakarta semasa masih gadis. Kami membuat organisasi muda-mudi khususnya orang Batak. Salah satu teman kami sudah lama berpacaran sudah lima tahun. Ternyata karena ketemu kenalan baru di organisasi itu si gadis berpaling. Padahal mereka sudah seperti suami istri. Gaji si pria sudah si wanita yang pegang. Bahkan hari-hari biasa seringkali berduaan walau pun batas kewajaran berpacaran. Bahkan sudah mengenal keluarga masing-masing. Beberapa bulan lagi sudah berencana untuk menikah.

Ternyata si wanita tergoda lelaki lain. Si pria akhirnya frustasi hampir tidak mau mengenal perempuan. Memang dunia nyata seperti itu. Berpacaran terlalu lama juga tidak bagus. Setelah wanita itu lengket pada lelaki lain. Si pria juga akhirnya sering bertandang ke kost teman perempuan yang sama-sama diputuskan oleh pacar. Sama-sama senasib akhirnya mereka berpacaran. Memang jodoh itu unik ya. Kadang merasa lucu saja ketika mengingat itu.

Beberapa ciri-ciri yang saya amati pada saat itu. Berhubung kami tetangga dan setiap malam minggu ada pertemuan. Jadi hubungan mereka hampir semua teman tahu bahwa mereka sudah putus. Tanda -tanda mau putus yang saya amati antara lain :

1.  Tidak fokus
Sering tidak fokus bila sedang berduaan dengan sang pacar karena hati sudah bercabang memikirkan lelaki lain.

2. Ingkar janji
Sering ingkar janji, padahal janji bertemu tapi si perempuan selalu berasalan tidak bisa bertemu

3. Banyak alasan
Setelah ingkar janji, pasti banyak alasan. Mulai kita menganalisa kenapa akhir-akhir ini selalu berbeda. Selalu punya kesibukan seolah-olah sengaja mencari kesibukan.

4. Berbohong
Setelah banyak alasan otomatis jadilah seorang pembohong. Berbohong sekali berikutnya ketagihan. Padahal bangkai bila disimpan ketahuan juga baunya suatu hari nanti.

5.  Marah tidak jelas

Setelah berbohong malah marah-marah tidak jelas. Untuk menutupi rasa bersalah yang telah dilakukannya untuk menyakiti sang pacar. Marah-marah tidak jelas membuat sang pacar berpikir. Apa yang salah denganku? Apa yang telah aku lakukan? Sejuta pertanyaan mampir di kepala.

Bangkai busuk itu ketahuan juga dimana baunya. Setelah apa yang disembunyikan oleh si perempuan ketahuan juga. Akhirnya hubungan yang dibina selama lima tahun kandas. Tak bersisa, yang sisa rasa sakit hati.

Demikian ulasan saya mengenai tanda-tanda putus pacar. Semoga bermanfaat sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya terima kasih.

Salam bahagia

Erina Purba

Bekasi, 08012021

Putusin pacar

5 komentar untuk "Tanda-tanda Pacar Berpaling ke Pelukan Orang Lain"

  1. Kalau pacarnya seperti ilustrasi diatas, apa masih mau ditinggalkan juga? Terlalu! He he

    BalasHapus
  2. Tak kasih vote inspiratif dehπŸ˜‚πŸ™

    BalasHapus
  3. Ayoooo siapa yang suka marah ga jelas ngaku πŸ˜ƒ

    BalasHapus
  4. Putusin, cari baruπŸ˜‚πŸ™

    BalasHapus