Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nuansa Senja di Citayam

 Sore jelang matahari terbenam, aku mlipir keluar rumah. Ada saat-saat di mana aku bisa menangkap momen senja yang indah. Sayangnya sore ini mendung, awan kelabu bergelayut menutupi sebagian besar langit di atas wilayah Citayam Depok.

Lingkungan sekitar ada perkampungan dan kompleks perumahan. Udara cukup sejuk karena masih terdapat pohon-pohon rindang dan lapangan rumput. Bahkan masih banyak ilalang yang dibiarkan tumbuh tinggi.



Di antara rerumputan, ada kelompok-kelompok bunga yang tumbuh liar. Meski begitu, warnanya tampak indah dipandang mata. Hanya saja kalau sore hari, tak ada kupu-kupu, lebah atau serangga lainnya yang mengisap madu.



Tanpa terasa cahaya mentari semakin redup. Nuansa senja pun semakin terlihat di ufuk Barat. Seleret warna jingga menghias batas langit, memberi sentuhan indah pada tumpukan awan kelabu.



Dari bingkai rumah-rumah keindahan itu tetap terlihat jelas. Lalu dengan cepat menghilang ketika adzan Maghrib terdengar. Mentari kembali ke peraduan, lalu malam hadir dengan kelam.


#KelasTeknikFotografi

7 komentar untuk "Nuansa Senja di Citayam"

  1. Bagus Mbak Fotonya segeeerrrrrr

    BalasHapus
  2. Foto terakhir mengingatkan saya riset ke sentra Daleman milik Haji Mughni sebelum Citayam

    BalasHapus
  3. Di Citayam banyak tikungan ya?

    BalasHapus
  4. Dari sekeliling kita bisa dapat ide menulis dan foto-foto keren ya☺️👍

    BalasHapus