Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuliner yuk!

 


Jam menunjukkan pukul 14.15 tiba – tiba aku merasa gemeteran awalnya kupikir jatuh cinta ternyata …lapar.hehehe

Perutku mulai berdendang, kruyuk-kruyuk…tandanya perutku sudah tidak bisa dikompromi lagi. Karena tadi pagi kesiangan, sarapannya aku hanya meneguk setengah gelas susu dan seiris roti saja, mungkin karena itu perutku bunyi atau bahkan karena ini sudah lewat dari jam makan siang.

Kebetulan hari ini di sekolah diadakan rapat pengenalan alat PJJ, saking semangatnya menyimak penjelasan dari salah satu Guru hingga tak terasa rapat pun berjalan dengan lancar tanpa terasa waktu sudah siang.

Setelah rapat ditutup dengan bacaan hamdallah, aku pun bergegas menghampiri ibu kepala sekolah dan menagih janji untuk mentlaktir makan siang di Kandang ayam salah satu nama café yang menyediakan makanan bahan dasarnya ayam dan terkenal dengan sausnya atau sering disebut CRISP CHICKEN GREAT SAUCE…

Kandang ayam itu terkenal akan saus nya, Saus-saus ikonik di beberapa belahan dunia dibawa,dihidangkan di cafe kandang ayam dan dimodifikasi sesuai dengan lidah Indonesia. Jadi dengan makan di café ini kita bisa menjelajah dunia melalui rasa.

Setibanya di café Kandang ayam, langsung saja ku pesan chicken rice bowl dengan sauce kansas barbeque dan minumnya special drinks Red velvet.


Kurang lebih 15 menit hidanganpun sampai dimeja… wah mantep teman-teman. 

Biar tambah berkah, jangan lp baca basmallah dulu sebelum makan…

Bismillahirrohmanirrohim…

Terimakasih ibu Kepala Sekolah atas telaktirannya hari ini …😍


10 komentar untuk "Kuliner yuk!"