Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beragam Cerita di Sudut Ruang

 

Sudut Ruang 


Hari Jumat pagi waktunya kontrol ke Rumah Sakit, setelah saya beberapa hari di rawat karena nyamuk-nyamuk nakal yang menggigit tangan dan kaki. 


Saya sangat jarang ke Rumah Sakit kalau tidak terpaksa, jujur saja tidak tau prosedurnya, selama puluhan tahun saya baru pakai BPJS. Saya datang pukul 08.30 dan mengambil antrian. Ternyata untuk BPJS antriannya harus pukul 06.00 sampai pukul 07.00. 


Berhubung saya tidak paham, oleh petugas saya diberi keringanan, petugas tersebut menelpon asisten dokter dan bilang bahwa saya baru dirawat, akhirnya saya dipermudah. Dipendaftaranpun saya dibantu di foto copykan KTP dan kartu BPJS. Mungkin mereka kasian liat wajah saya memelas hehehe.


Setelah melalui prosedur dan dipermudah, akhirnya saya menunggu dokter yang akan memeriksa saya. Sambil menunggu iseng-iseng saya foto sudut ruang tempat saya menunggu antrian. 


Saya lupa nama tekniknya yang saya fokuskan tembok sebelah kiri yang memberi pantulan dilantai Rumah Sakit, serta suasana Rumah Sakit yang terasa hening. Karena semua orang menunggu dokter dan menunggu racikan obat. 


Setiap sudut Rumah Sakit punya cerita masing-masing. Mereka ingin bebas dari penyakit yang menggerogotinya. Wajah cemas seorang ibu yang menggendong anaknya yang terlihat sangat kurus dengan selang menempel di hidung. Saya ingin mengambil gambar tapi tidak tega. Di sebelah saya duduk seorang bapak tertidur kelelahan sambil menahan sakit, mau mengambil gambarnya sekali lagi saya tidak tega. 


Akhirnya saya cari aman dengan mengambil gambar suasana Rumah Sakit secara umum. Melihat para medis memakai pakaian APD terlihat panas dan tidak nyaman. Semoga tim medis diberi kesehatan dan kesabaran menghadapi kami para pasien. Untuk Rumah Sakit Permata terimakasih atas pelayanannya semoga Tuhan membalas kebaikannya dengan pahala yang setimpal. Aamiin.

Apriani1919
Apriani1919 Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam karena itu membuat aku tiada secara perlahan

13 komentar untuk "Beragam Cerita di Sudut Ruang "

  1. Semoga dilimpahkan kesehatan.

    BalasHapus
  2. Bagus fotonya... sehat selalu ya mbak... 💐

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus sehat mba Widz😁😁

      Hapus
    2. Mba Wahyu maksudnya hehehe, maklum belum makan jadi ga fokus hihihi

      Hapus
  3. Bagus potonya. Sehat selalu, mbak! 🙏

    BalasHapus
  4. Semoga selalu diberi kesehatan mbak Din..☺️🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, thanks pak Ketua menyempatkan hadir meski berperang melawan sinyal 😁😀

      Hapus
  5. Semoga segera pulih dan sehat terus yaaaa

    BalasHapus