Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Puisi | Pagi Ini

Sejanak merenung, pagi hari. Dengan sunyinya keadaan. Dengan kicau burung yang menyapa

Seakan hari ini akan mendapatkan rezeki. Rasanya begitu bersemangat. Bermakna dan penuh keindahan. Kehidupan yang disyukuri.

Akan sangat dinikmati. Bersemangat dalam cerita indah. Cerita indah, lambaian daun mangga depan rumah. Setiap hal yang terlihat. Begitu menyenangkan. Begitu cerita

Entahlah apa yang terjadi pagi. Hanya saja lebih bersemangat untuk berjalan. Berjalan menuju kampus. Menunggu waktu istirahat untuk menulis lagi dan lagi. 

Dari sini aku belajar kehidupan Produktif adalah segalanya Tidak ada yang lebih baik dalam hidup  Selain kehidupan yang bermakna kehidupan yang sulit diterpa kebosanan karena kebosanan menyakitkan namun ia bisa dimatikan dimatikan dengan cara menemukan gaya kehidupan, kehidupan yang melakukan hal positif, dan membuat kamu puas. Sampai berkata, “uuuuuahhhhhhh” karena puas

    Baca Juga :

Selamat menikmati hari terutama saudara saudari saya di SKB dan terimaksih. Aku Agung  Raditia Dahhhhhhhhhhh

Agung Raditia
Agung Raditia Dalam Kekristenan Injil haruslah menjadi berita utama yang dikabarkan. Bukan motivasi kosong yang mengajak manusia semakin mencintai dunia ini lalu menyembah berhala, memuliakan benda fana. Dan bagaimana Injil menjadi gaya hidup dan mendorong kita untuk tidak menjadi pemalas tetapi semakin improve diri kita sehingga menjadi berkat bagi sesama, Injil tersampaikan, dan Allah saja dimuliakan.

3 komentar untuk " Puisi | Pagi Ini"