Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara bergabung di WhatsApp Grup Sahabat SKB

 

Cara bergabung di WhatsApp Grup Sahabat SKB
Foto oleh Alok Sharma dari Pexels


Secangkirkopibersama.com. Di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, apakah masih ada orang yang belum mengenal aplikasi pesan instan yang bernama WhatsApp?  Aplikasi ini diakuisisi oleh Facebook Inc pada Februari 2014 lalu dengan nilai sekitar $19 miliar. Aplikasi ini awal mulanya didirikan oleh Jan Koum bersama Brian Acton.

Tahukah Sobat semua bahwa pengguna aplikasi pesan instan ini di tahun 2020 telah mencapai sekitar 2 miliar di seluruh dunia?

Apa yang membuat aplikasi ini begitu popular di dunia? Ternyata salah satu fitur yang dibenamkan oleh Jan Koum bersama Brian Acton di dalam aplikasi pesan singkat ini adalah salah satu penyebabnya.


Apa fiturnya?


Ternyata fitur itu adalah fitur grup. Jadi salah satu fungsi yang ada di WhatsApp ini kita bisa membuat suatu grup percakapan dan grup WA ini mampu membuat para penggunanya dapat mengirimkan pesan ke beberapa kontak sekaligus secara bersaman. Canggih sekali bukan?

Grup WhatsApp ini akan sangat berguna sekali seperti contohnya di blog gabungan secangkirkopibersama.com ini, dimana selain bisa berkomunikasi di kolom komentar yang ada di bawah artikel-artikel yang tayang di SKB (singkatan dari Secangkir Kopi Bersama), dengan memanfaatkan fitur dari Grup WhatsApp ini maka komunikasi antar penulis di Secangkirkopibersama.com terasa lebih mudah dan lebih akrab. Di dalam Grup WhatsApp itu para penulis yang tergabung di dalam grub bisa saling koreksi dan belajar antara satu dengan yang lainnya.

Oh ya, apakah sobat SKB sudah tau jika di dalam blog gabungan secangkirkopibersama.com ini sudah terbenam aplikasi Grup WhatsApp yang memungkinkan para calon anggota grup itu mampu bergabung secara mandiri? Yaitu bergabung secara otomatis tanpa perlu di undang oleh admin Secangkir Kopi bersama.

Jika sobat SKB melihat tampilan Join Diskusi WAG SKB di pojok atas beranda Secangkir Kopi Bersama. Itu adalah pintu masuk sobat-sobat semua yang ingin join dan bergabung ke Grup WhatsApp-nya SKB.

Apakah sobat sekalian berminat untuk menjadi bagian dari Grup WhatsApp-nya para blogger ini? Jika iya, maka silahkan klik Join Diskusi WAG SKB

 

Cara bergabung di WhatsApp Grup SKB
Cara bergabung di WhatsApp Grup Sahabat SKB

Bagaimana cara masuk ke Grup WhatsApp Sahabat SKB?

Untuk bergabung ke dalam Grup WhatsApp para penulis di secangkirkopibersama.com (SKB) ada dua cara. Cara yang pertama adalah dilakukan dengan mengundang anggota ke Grup WhatsApp SKB secara manual atau dengan cara menambahkan nomor kontak calon anggota SKB ke dalam Grup WhatsApp SKB. Dan cara yang kedua adalah dengan mengundang calon anggota Grup WhatsApp SKB ini melalui undangan link yang tersedia di pojok atas beranda SKB. Artinya calon anggota grup itu sendiri yang akan masuk secara otomatis ke dalam grup sesuai dengan kemauannya sendiri.

Tanpa terasa kita sudah di ujung artikel Cara bergabung di WhatsApp Grup SKB ini. Jadi tunggu apalagi? Mari bergabung di Grup WhatsApp-nya para blogger ini agar kita bisa berdiskusi tentang perkembangan dan tips-tips lainnya seputar dunia blogger agar kita bisa memajukan blog-blog pribadi kita masing-masing dan tentu saja selain itu kita bisa juga saling belajar antara satu sama lainnya dengan para penulis yang ada di secangkirkopibersama.com

Di tunggu ya..

 

Catatan: Artikel serupa juga tayang di Warkasa1919.com dengan judul “Cara Membuat Grup WhatsApp”  dan sudah ada perubahan agar artikel ini tidak melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku di secangkirkopibersama.com

 

Warkasa1919
Warkasa1919 Setiap cerita pasti ada akhirnya. Namun di dalam cerita hidupku, akhir cerita adalah awal mula kehidupanku yang baru.

4 komentar untuk "Cara bergabung di WhatsApp Grup Sahabat SKB"

  1. Pagi, terimakasih sudah membuat artikel yang bermanfaat mas 😊😀🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi, terimakasih sudah berkenan membacanya mbak Din☺️🙏

      Hapus
  2. Apa bedanya WAG SKB dng Sabahat SKB, Mas Warsa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bedanya WAG SKB hanya buat para penulis di SKB sedangkan WAG Sahabat SKB bebas, para blogger yang ingin ikut berdiskusi tentang dunia blog bisa ikut bergabung di WAG itu tanpa harus menulis di blog SKB.. hehehe.. kurang lebih begitu mbak Yana..

      Hapus