Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lionel Messi dan Luis Suarez Harus Duel dalam Laga Barcelona vs Atletico

 

Suarez dan Messi ketika masih bersama di Barcelona (AP Photo/Joan Monfort) 

Sejak terdepak dari Barcelona dengan cara menyakitkan Luis Suarez ternyata masih sering bertemu dengan sahabatnya, Lionel Messi. Mereka masih tetap bersahabat dan kerap kali bertemu.  

Suarez masih merasakan pedih hatinya ketika Ronald Koeoman tidak memasukkan dirinya dalam rencana skuad Barcelona di musim kompetisi tahun ini. Lalu cara manajemen Barcelona mencampakkan dirinya dari Camp Nou adalah hal yang sangat menyakitnkannya. Tidak mungkin dirinya melupakan peristiwa pedih itu.

Sosok striker asal Uriguay ini ternyata masih banyak klub yang mengincar dirinya selepas keluar dari Barcelona. Beberapa klub Italia dan juga Inggris berupaya untuk menginginkannya bermain di sana. Namun Suarez ternyata memilih klub La Liga, Atletico Madrid asuhan Diego Simeone.

Hal ini berarti Suarez pasti akan bertemu dalam laga melawan Barcelona sebagai lawan di kompetisi La Liga. Sekaligus melawan sahabatnya, Messi yang memperkuat Barcelona.

Apakah hubungan mereka saat ini baik-baik saja? Banyak yang ingin tahu bagaimana hubungan Messi dan Suarez dalam kondisi yang sudah berbeda klub.

Mereka masih tetap sering bertemu seperti dilaporkan media Inggris, Daily Mail awal pekan ini. Mereka mengobrol akrab seperti hubungannya selama ini walaupun sudah tidak lagi banyak membicarakan tentnag sepakbola.

"Kami memang banyak mengobrol, namun kami sejujurnya lebih banyak membicarakan tentang kehidupan. Kami membicarakan segalanya, tentang virus, dan hanya sedikit membicarakan sepak bola," kata Suarez seperti dikutip dari Daily Mail.co.uk (16/11/20).

Topik obrolan mereka lebih banyak tentang keluarga yang masih dihinggapi rasa cemas akan virus corona. Keluarga memang paling berharga dalam kehidupan Messi dan Suarez.

Mereka juga seorang pemain yang sangat menjunjung tinggi sikap professional. Untuk itu dalam laga La Liga nanti Suarez akan tetap professional melawan mantan klubnya, Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. 

Barcelona akan berjumpa Atletico Madrid dalam laga La Liga 21 November 2020  mendatang. Duel itu akan membuat Suarez beradu tajam dengan Messi sebagai musuh.

Siapakh di antara mereka yang akan menjadi pemenang? Siapa paling tajam dalam membobol gawang lawan di antara Messi dan Suarez? Mari kita nikmati saja duel mereka nanti. 

Salam bola @hensa

3 komentar untuk "Lionel Messi dan Luis Suarez Harus Duel dalam Laga Barcelona vs Atletico"

Berlangganan via Email