Header Atas - Panjang

Jumadi dan Tukang Jeruk


                                                              Dokpri


 Jumadi sangat kesal setelah tahu sekantung jeruk yang baru saja dibelinya teryata busuk semua. 


Jumadi : "Hey bang kurang ajar banget luh! Gue beli jeruk sekantong busuk semua, tau! Mau Ngerja'in gue luh!"


Tukang jeruk : "Ah elu tong, baru busuk sekantong aje udeh kaya kambing kebakaran jenggot! Jeruk gue segerobak noh busuk semua!  Gue nih cuma jualan doang, yang bikin ntu jeruk, Tuhan! Ngarti kagak luh! Kalo elu punya masalah ame jeruk, lu ngomong deh sono ame Tuhan!”


Jumadi : #%&*@*&&%%#@**&@& 

Langsung ciut, ngeloyor pergi. 


Catatan : Ilustrasi bukan buah jeruk. Karena ciptaan Tuhan bukan cuma jeruk. Yang mau komplen, silah langsung kepada Yang Kuasa, yaa.. 


Widz Stoops - PC-USA. 10/04/2020

Posting Komentar

15 Komentar

  1. Waduh....ini tukang dagang, bisa aje ngelesnya

    BalasHapus
  2. Saya mau komplen yang punya kuasa tulisan ini. Pagi-pagi bukannya nyediain kopi, malah bikin sakit perut 😀😀😀

    BalasHapus
  3. Jeruk oh jeruk, pagi" Buat tersrnyum

    BalasHapus
  4. Tulisan super gede isinya Tukang jeruk error... Haiya Mbak Widz gimana pulak ini? Sudah itu buahnya nggak ada jeruknya sama sekali Duh... Tapi,ini potret kehidupan di sini Mbak... Duuh!

    BalasHapus