Header Atas - Panjang

Bila Rindu Jangan Ragu

Sebab sesuatu yang membuat ragu hendaklah kau jauhi. Tapi jangan aku kau jauhi. Karena aku tak pernah ragu meniupkan rindu kepadamu. 
juniqe.com


Bila rindu, tak ada guna kau lamunkan aku. Sebab lamunan takkan membawaku kepadamu. Pun takkan membuat kita bertemu. 

Kalau rindu jangan ragu, kau telepon saja aku. Bila malu kau pandangi saja fotoku. Jika selalu rindu mengobrollah dengan diriku. Karena rindu bisa membuat harimu galau selalu. 

Apalah arti rindu bila kau tak sayang padaku. Hanya merasa kangen selalu kemudian hilang ditelan waktu. 

Kalau begitu baiknya kita saling menyapa saja dalam ramai, dalam kenangan, dalam khayalan. Karena rindu kalau selalu ragu takkan membuat kita bersatu.

Posting Komentar

22 Komentar

  1. Waduuh... Ini singkat, padat, tegas dan jelasπŸ™„πŸ˜‚πŸ™πŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena rindu tak perlu basa-basi

      πŸ˜ŽπŸ˜‚

      Hapus
    2. πŸ™„πŸ˜‚πŸ™πŸ™

      Hapus
  2. Ish.. kok aku menggebu gebu ya bacanya. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan lg rindu Anggraeni πŸ€­πŸ˜…

      Hapus
  3. Kok tau saja diriku yang lagi galau karena rindu yang tak bersatu, dalam lamunan malam dengan lagu pelan sambil berguman. Malam ini rindu menyapa, dan akan selalu menyapa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ™„ tumben nongol..πŸ˜‚πŸ™πŸ™

      Hapus
    2. Aku tahu karena sukmamu menyapaku.


      Heuww πŸ˜…πŸ˜‚

      Hapus
    3. Tumben gak ngopi pak Ketu..

      Hapus
  4. Wahh bila tidak rindu, keren mba Yana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha, benci tapi rindu deh πŸ˜…

      Hapus
  5. Halooooo.....bisa bicara dengan mba YanaπŸ˜πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesudah menelpon pasti rindunya hilang...

      Hapus
  6. Bikin audio visualnya bagus nihπŸ™„☺️πŸ™

    BalasHapus
  7. Keraguanku pada rinduku bukan padamu.. ku tau rindu takkan menyatukan kita, tapi dengan rindu yg tak ragu dapat membuatku selalu rindu padamu.. andai dan andai rindu itu pergi.. ku berharap dirimu tidak pergi dr ingatanku.. biar kerinduan ini terbelenggu dlm hati.. tak perlu menelponmu atau menyapamu.. melihatmu bahagai bersama kerinduanku sudah cukup membuatku merasakan artinya sebuah pengaharapan yg semu.. andai dan andai rindu itu pergi biarlah dia berlalu seiring waktu..

    ahay... wadiddaw... puisi check... πŸ€­πŸ€­πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Eny mana Mak Eny πŸ˜‚πŸ€£πŸ™ˆ

      Hapus
  8. Ada Mak Eny Lagi jadi guru onlinenya anak2.. wkwkwkwk

    BalasHapus
  9. Unik banget, ilustrasinya ditaruh berdampingan di sebelah kanan tulisan. Benar-benar perwujudan rindu ya Bu. 😊

    BalasHapus