Header Atas - Panjang

Cinta Sepenuhnya Sayang

Cinta Sepenuhnya Sayang. Foto: Pixabay

Cinta dan sayang
Menyatu dari hasil rindu dan penuh bayang
Berpadu dengan kesetiaan yang bukan kepalang
Duduk manis beralas permadani di bawah benderang

Cinta atau sayang
Bukan dipisah seperti pejuang dengan pembangkang
Bukan dibuang seperti tulang dan cangkang
Tapi disatukan dengan berterus terang

Cinta tanpa sayang
Ibarat pondok tua renta nan timpang
Setengah hati seperti surut tanpa pasang
Setengah jiwa seperti kedip tanpa pandang

Sudahlah, jangan mengaku cinta kalau tak sayang
Jangan meninggikan cinta jika sayang tak dipinang
Percuma saja gadis desa engkau susul ke sendang
Sia-sia pula engkau biarkan rindumu telanjang

Sesungguhnya cinta itu sepenuhnya sayang
Dengan janji manis yang tak sekadar kenyang
Dengan desiran rindu yang tak pernah jarang
Tanpa elegi, lagi, itulah cinta sepenuhnya sayang

Curup, 26 September 2020

Post a Comment

13 Comments

  1. Wuuuih...jika pakar cinta sudah berkata, aku hanya mampu diam tanpa mampu berkata kataπŸ™„πŸ˜‚πŸ™

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe. Pakar cinta dalam kesendirian ya pakπŸ€­πŸ™

      Delete
  2. Muisi....
    Ada cewek yang dituju gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum, Pak. Hahaha
      Makasih, Pak Budi. Carikan 1, ya Pak

      Delete
  3. Sajak eng yang akan selalu terkenang..

    Keren mas Ozy,

    Makasih ya,

    ReplyDelete
  4. Wadidaw, versi cinta utuh udah rilis aja nih, kapan rilis bangun cintanya πŸ˜„
    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah. Lain hari ya mbak. Mantap tuh untuk judul. Tengkyu 😊

      Delete