Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kota Mati

 

Ilustrasi gambar oleh bombastis.com

 

******

Semua berawal dari Kota ini. Jauh sebelum wabah itu menggemparkan dunia seperti saat ini, dahulu Aku sudah pernah memberikan peringatan kepada sesama, akan bahaya dari formula yang sengaja di ciptakan untuk tujuan bisnis semata.

Saat itu setelah mengirimkan beberapa pesan singkat kepada beberapa orang yang kucintai. Tanpa dukungan dari “Kelompok Pengusaha Putih”. Aku dan beberapa rekanku yang pada awalnya terlibat dalam “Proyek Kemanusiaan Satu Dunia” sempat menjalani masa-masa sulit.


Aku dan beberapa rekan-rekanku di tangkap dengan tuduhan telah membocorkan rahasia Negara. Saat itu Aku dan beberapa orang rekan-rekanku yang tidak mau berhianat pada proyek Kemanusiaan milik “Kelompok Pengusaha Putih” harus menjalani hukuman. Hukuman yang menurut kami  sebenarnya sama sekali tidak pantas kami terima.

Saat itu, Aku dan beberapa orang rekanku di tangkap oleh aparat keamanan Negara atas perintah dari “Kelompok Pengusaha Hitam”. Karena kami membocorkan rencana jahat mereka yang tengah menguji coba Virus Satu Dunia yang belum sempurna ini, di Kota yang kelak menjadi nama dari Virus Satu Dunia yang belum sempurna ini.

Sesaat setelah Virus itu berhasil di ujicoba, akhirnya “Virus Satu Dunia“ yang belum sempurna itu mereka beri nama “Kota Mati” sesuai dengan keadaan kota itu setelah selesai di lakukannya uji coba Virus ini.


Ujicoba mereka di Kota pertama menunjukan hasil yang begitu memuaskan. Sehingga mereka berhasil meyakinkan para pengusaha alat-alat kesehatan di dunia bahwa Virus baru ini adalah bisnis yang sangat menguntungkan kedepannya.
Sesaat setelah Virus KM1 berhasil di ujicobakan. Pasar Saham di Pasar Gelap dunia saat itu cukup menggairahkan. Terbukti dengan banyaknya para pemain Saham di Pasar Gelap Dunia yang mentransferkan dana-nya. Sebab ini adalah Bisnis Kesehatan yang paling berhasil di Abad ini.

Saat ini kelompok Pengusaha Hitam berhasil menjalankan bisnis di dunia. Virus KM1 terbukti telah berhasil membuat Kota-kota besar yang ada di dunia  lumpuh total dan menjadi Kota Mati seperti nama Virus ini.


Media Cetak dan Media Online banyak yang sudah berhasil mereka kuasai. Dengan menjadi corong mereka untuk menciptakan ketakutan baru di dunia. Saat ini tidak ada yang paling ditakuti di dunia selain Virus KM1.
Rumah-rumah ibadah, Pusat-pusat Bisnis dan Pusat-pusat Kebugaran yang selama ini menjadi ajang bersosialisasi antar manusia  mulai sepi. Ketakutan dan kecurigaan kepada sesama semakin tinggi dengan prinsip, setiap orang yang di jumpai adalah penyebar dari Virus KM1.

World Health Organization (WHO) menyatakan bahwa Virus KM1 adalah wabah penyakit yang belum ditemukan obatnya hingga saat ini. Sehingga satu-satunya cara menangkal dan menghindari Virus KM1  adalah dengan cara mentaati peraturan yang telah dikeluarkan oleh Kelompok Pengusaha Hitam dengan Tatanan Dunia Baru yang sedang gencar mereka sosialisasikan.

Apakah engkau pernah berpikir bahwa semua ketakutan global  sengaja mereka ciptakan dengan tujuan utamanya adalah menciptakan ketakutan dimana-mana?

Dan berapa banyak alat-alat kesehatan yang laku keras setelah Virus KM1 ini berhasil menguasai Kota? Berapa banyak Negara miskin dan Negara yang baru berkembang saat ini terpaksa harus meminjam dana ke Negara-negara kaya demi untuk menghidupkan kembali Kota-kota yang terlanjur mati setelah dimasuki oleh Virus KM1 ini?

Apakah menurutmu obat untuk menangkal Virus KM1 belum tercipta di Dunia? Bukankah tadi di awal cerita Aku sudah mengisahkan bahwa Virus KM1 ini awal mula adalah Virus SD1 yang belum sempurna? Virus yang oleh Kelompok Pengusaha Putih di dunia di rancang untuk mengobati semua penyakit yang ada di dunia.

Apakah menurutmu semua ini bukanlah permainan bisnis alat-alat kesehatan semata? Boleh saja engkau tidak percaya omongan yang keluar dari dalam mulut bekas pesakitan ini. Orang yang di Pidana karena di anggap telah membocorkan rencana jahat Kelompok Pengusaha Hitam yang memiliki jaringan di seluruh Dunia.

Untukmu wahai Putriku. Jika setelah pesan ini sampai kepadamu dan engkau tidak pernah lagi bisa menemukan keberadaanku. Yakinlah selalu bahwa Aku selalu berada di dekatmu dan akan selalu berusaha mengirimkan pesan-pesan khusus demi kebaikanmu. 


Bahan untuk membuat anti Virus dari Virus yang oleh  World Health Organization (WHO) itu dinyatakan belum ditemukan obatnya itu sebenarnya ada di sekelilingmu. Apakah engkau ingin tau kenapa mereka belum mau memberikannya kepadamu dan Orang-orang di sekelilingmu? 

 


Selesai

 

Catatan: Cerita ini hanya fiksi belaka, jika ada kesamaan Foto, nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

 

Warkasa1919
Warkasa1919 Setiap cerita pasti ada akhirnya. Namun di dalam cerita hidupku, akhir cerita adalah awal mula kehidupanku yang baru.

4 komentar untuk "Kota Mati"

Berlangganan via Email