Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Bahagia Mendapati Salah Satu Tulisan Saya di Blog SKB akan Ikut Dibukukan Sebagai Sumbangsih Lainnya dalam Dunia Pendidikan

(Dokpri)

Saya menulis satu artikel berkaitan dengan literasi di blog Secangkir Kopi Bersama (SKB). Artikel ini saya buat untuk ikut ambil bagian dalam satu event yang diadakan oleh Bu Aliz dan blog SKB. 

Saya menuliskan pengalaman berkecimpung di dunia literasi. Bagaimana mendekatkan anak-anak sejak dini pada buku-buku bacaan. Selain itu, penting juga agar anak-anak dilatih untuk menulis sejak kecil.

Ketika anak-anak sudah terbiasa membaca dan menulis sejak kecil, itu akan terbawa hingga masa dewasanya. Setidaknya mereka sudah mempunyai kebiasaan yang baik sebagai bekal menjalani masa-masa selanjutnya di kehidupannya.

Saya senang mendapati salah satu ide saya bisa menjadi artikel bermanfaat yang ikut dibukukan dalam proyek yang diadakan bu Aliz dan Blog SKB. Ini artikel lainnya di bulan Juni yang akan dibukukan. 

Salah satu impian saya memang mendapati artikel-artikel saya menjadi buku. Ternyata memang perlahan impian menjadi nyata. Bukankah itu kebahagiaan tersendiri bagi seorang penulis? Setidaknya itu yang saya rasakan.

Saya berterimakasih pada blog SKB dan Bu Aliz yang berkenan mengadakan event yang bermanfaat ini. Setidaknya sudah memberi semangat tersendiri bagi saya.

Bahwa karya-karya saya bisa menghasilkan jejak lainnya dalam sebuah buku untuk dunia pendidikan di Indonesia. Terimakasih juga untuk rekan-rekan di SKB yang sudah saling mendukung dalam menulis artikel literasi. 

Mari kita warnai kehidupan di sekitar kita dengan warna cerah kita. Tebarkan sebanyak-banyaknya kebaikan melalui tulisan karya pribadi. Salam literasi

..
Written by Ari Budiyanti
17 Juni 2020






Ari Budiyanti
Ari Budiyanti life is grace

4 komentar untuk "Pengalaman Bahagia Mendapati Salah Satu Tulisan Saya di Blog SKB akan Ikut Dibukukan Sebagai Sumbangsih Lainnya dalam Dunia Pendidikan"

Nursini Rais 17 Juni 2020 18.02 Hapus Komentar
Keren ....
Warkasa1919 17 Juni 2020 23.09 Hapus Komentar
Keren mbak☺️👍
Widz Stoops 19 Juni 2020 01.58 Hapus Komentar
Terima kasih sudah mau ikut berpartisipasi mba Ari
Apriani1919 19 Juni 2020 18.59 Hapus Komentar
Mantul...mantul

Berlangganan via Email