Header Atas - Panjang

Header Atas - Panjang

Hhhmmm Aku Tantang Sang Mekanik SKB, @Mba Wella



Dokpri ADSN1919

Aku masih ingat, hari itu setelah buka puasa dan suasana temaram, Peri Gigi mengingatkan sang Ratu Bunga alias Dewi Bunga alias mba Ari untuk menjawab tantangan sang Ratu Donat.

 "Ratu bunga di tantang chef Donat" bisik Peri Gigi yang pemalu.

"Ayo jawab tantangannya🀭🀭" Rimbawati alias Bidadari Kesunyian penimpali sok PD.

"Ntar kutantang deh si rimbawati 😁" Ratu Bunga membalas dengan puas karena Rimbawati jadi korban berikutnya.

Rimbawati ditantang agak ciut juga dia, mau lari ehhhhh ditangkap peri gigi beserta penghuni kampung SKB dengan Kasun mas Warkasa, RW ayah Tuah dengan pak RT om Budi dibantu ketua Karang Taruna Uda Zaldy, sang satpam Kang Elang  ga ketinggalan turut serta meski datang terlambat dan ibu-ibu yang pada ceriwis berhasil mengepung aku si Rimbawati. Hiks

"Tangkappp!!!!" Peri Gigi berteriak kenceng banget (padahal biasanya suaranya halus), liat aku sembunyi di kolong meja pak Kasun. Hehehe

Peri Gigi terlihat  gembira setelah berhasil membuat tiktok para Peri Gigi di dunia per-perian


"Malaaaam...selalu sehat semua?" Ketua Karang Taruna menyapa aku, sambil ngintip ke kolong meja.

Melihat aku sembunyi dia malah nawarin diri minta dirantangin ehhh ditantang, tapi yang lain sudah pada ogah nantangin dia, karena pintar bermain kata hihihi.

Sementara itu pak Kasun sibuk berantem dengan jaringan internet sampai ga fokus aku sembunyi di kolong mejanya wkwkwk.

Baiklah sebagai seorang Rimbawati, aku akan jawab tantangan sang Ratu Bunga alias mba Ari si pencinta bunga yang tau semua nama-nama bunga. Membuat hatiku termehek-mehek membaca rantangan puisinya yang mencubit-cubit hatiku.

Entah kenapa, wajah mba Wella sang Mekanik SKB, yang sedang di depan komputer dengan segelas kopi  panas menari-nari di mataku. 

Ahaaayyyyyy dia calon korban berikutnya yesssssss. Mba Wellllllaaaaaa berani ga jawab tantanganku, aku tunggu dilapangan nanti tengah malam yaaaaaa πŸ˜ŽπŸ˜†πŸ˜†



1. Lagi apa? Lagi mikir nyari korban hihihi

2. Kenapa? Menjawab tantangan Ratu Bunga yang membuat aku termehek-mehek dengan puisinya. Ekhmmm

3. Suka warna apa? Banyak warna kesukaanku, hitam, hitam dan hitam karena kalo kotor ga keliatan hehehe

4. Nomer Hp? Lupa, soalnya ga pernah nelp ke nomor sendiri 🀣

5. Perasaan saat ini? Bahagia donk😍

6. Alasannya? Apa ya...karena di sayang 😁😁

7. Film yang disukai? Film misteri, seperti misterinya hidup ini...eyyyyaaaaaaa

8. Baju yang sedang dipakai? Baju kebesaran nih...daster πŸ˜‚ semakin pudar warnanya semakin ademπŸ˜‚πŸ€£

9. Jam berapa sekarang ? Rahasia yang pasti masih gelap, tebak aja malam atau subuh hihihi

10. Di sebelahmu siapa ?  Guling

11. Lagi apa ? Rebahan😁

12. Pengen apa saat ini ? Pengen Corona cepat berlalu biar ditengok lagi hiks...hiks. Tuh jadi curhat deh πŸ˜€πŸ˜€

13. Hari ini kemana aja? Mau ngambil parcel kemananya rahasia, takut pada ikut nanti pada minta parcel😁😁😁

14. Hari ini ngapain aja? Yang pasti rebahan, nonton tv sama chat dengan soulmate (jangan kepo yaaaaa???) 😎

15. Makanan kesukaan? Banyak, ga bisa disebut satu-satu nnt ketahuan suka makan hihihi 

16  Binatang kesukaan? Ga ada kayanya, dari tadi mikir pe sekarang ga nemu binatang apa yang tersimpan di hati πŸ˜ƒπŸ˜

17. Acara TV kesukaanmu? Apa saja seketemunya yang penting rame gitu dech

18. Yang diimpi-impikan saat ini? Pengen punya pintu ajaib biar kapanpun bisa ketemu, tinggal buka pintu langsung deh ke tempat yang dituju, bisa piknik ke tempat yang kita mau. Hehehe dunia khayal

19. Cita-citamu? Menjadi sepasang penulis terkenal dan tandatanganku menghasilkan uang (ketauan matre wkwkwk)

20. Tempat fav ? Yang adem saat ini paling kamar hihihi

21. Benda fav ? Buku dan hp

22. Kalo jadi artis? Engga mau ahhh nanti digosipkan macam-macam dan hidupnya ga tenang, takut jadi idola, eeeeyyyaaaaaa 

23. Teman kamu siapa? Ada, tapi ga mau ngasih tau ah nnt minta no hp-nya lagi hihihi

24. Kecengan? Ga ada πŸ€“

25. Sekolah kamu di mana dulu? Dimana-mana soalnya pindah-pindah sih kadang di kampung kadang di kota

26. Anak-anak di sekolah kamu gimana? Ngangenin pastinya

27. Lagi kangen dengan seseorang?  Selalu 

28. Hp kamu merk apa? Ada aza, nanti ngikutin kalo aku kasih tau wew

29. Terakhir dapat sms isinya apa? Rahasia ah karena isinya special ehhhh hampir keceplosan hik...hik...hik

30. Yang sms itu siapa? Orang special donk makanya rahasia hehehe

31. Teman yang terakhir sms kamu? Rahasia lagi jangan maksa yaaaa pokoknya rahasia....yang pasti ada tapi bukan SMS hihihi

32. Ssst kamu punya pacar? Rahasia ihhhhhh kepo dechhhhh kan hidupku penuh rahasia, eyyyaaaaaa

33. Merasa bersalah sama seseorang? Kadang iya kadang engga (bingungkan? Sammma aku juga bingung)

34. Dulu disekolah berapa jumlah murid di kelas? Berapa yaaa? Dulu ga sempat hitung nih

35. Ada yang ingin dimakan? Ada

36. Pengen liburan? Pasti donk ingin pergi naik pesawat lagi hiks, tuh jadi mellow tanggung jawab

37. Merasa ngantuk? Engga, tapi setelah ini mau bocan πŸ˜‚

38. Besok mau ngapain? Rebahan sama japrian hihihi

39. Udah dulu yaa? Dih kok udahan belum puas jawab nehhhh, yakin nih udahan ok deh aku mau Yoga dulu tapi sebelum yoga mau bobo dulu zzzzzzzzz (dan akhirnya yogapun ga jadi hihihi)

ADSN1919

Posting Komentar

12 Komentar

  1. Aha .ha ...ha.... Seru Mba

    BalasHapus
  2. Aih.. bisa aja jawabannya.. jangan sembunyi di kolong lagi ya.. jadi emrasa bersalah bikin cuman 1 tantangan.. mestinya dibanyakin ya tantangannya.. eh itu serantang puisinya udah habis.. mesti diisi puisi baru oleh Rimbawati.

    Keren mbak Dinni

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ˜‚πŸ˜‚ nnt rantang puisi diisi lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ tantangannya kurang😎😎

      Hapus
  3. Hahaha... Akibat jaringan internet lelet sampe gak tau ada yg sembunyi di kolong meja yaπŸ™„πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ˜‚ iya nih pak Kasun sibuk sendiri ga tau ada yg ngumpet🀣

      Hapus
  4. Mau komen apa ya?
    Hmmm... rahasia deh. Kan penuh misteri seperti hidup mbak Dinn...
    Eeeyyaaaaa....πŸ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahshaha peri gigi 🀣🀣

      Hapus
  5. Yang di kolong kayanya keluar klo bedug buka puasa n sahu doang neh.. 🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£betah di kolong πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus