Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tantangan Permain Nih, "a yu okay?" Tanya maz @Zaldychan



Ha ha ha Mbak Widz ada saja, bikin permainan anti stres nih ya semoga berkurang sedikit ya dengan sedikit bisa menjadi perubahan besar. 

Hari ini aku disapa sama maz Zaldy,  Lama loh gak ada chit chat sama dia, sejak berapa lama ya? lupa aku. Dia tanya, "a yu Okay?" lalu berkata,"Aku baca status di fb." similiar begitu lah kalimatnya. 

Ha ha ha padahal bangun sahur itu aku membatin monolog di hati,  gak ada yang tanya nih a yu okay ke aku ha ha ha. Kalau tanya akan aku jawab no wot wot atau eperiting is embel. Ha ha

Memang benar apa kata mbak Widz aku lagi bingung ilfil masalah nulis. Ya memang kemarin-kemarin ada yang bisa diajak ngobrol tanya ini itu bagaimana menulis dan bla bla bla,  tapi kalau selalu aku tanyakan itu kan bikin sebel yang ngajari to. Pasti ngerasa dari setahun lalu gak naik kelas saja kog selalu bingung menulis. Nah atas dasar prediksiku sendiri maka aku tak lagi japri dengan siapapun menyoal menulis nulis. Haaa

Puncaknya beberapa hari lalu tuh,  tanya ke dedengkotnya nulis,  eh malah dimarahi ha ha ha (bener kan dia bosan) tambah ruwet pikiran. terus nanya lah di warung SKB  siapa tahu pada kasih solusi, eh sepi, mungkin pada tidur,  akhirnya aku jawab sendiri pertanyaanku. Selesai solusinya sudah kudapat sendiri  xixixixii dasssaarrr. Terus baca kontennya si Abdullah apa Dullah ya lupa namanya, tambah termotifasi lagi. Fix. Hidup tak perlu ngoyo, yang penting tenang pikiran adem hati lapang,  itu dah kata yang keluar dari lipatan hati. Cieee

Nah sekarang biar tambah fresh aku ikuti tantangan mbak Widz untuk ikut permainan agar tidak seteres ha ha

Dan semoga permainan stress-free ini bisa memperlancar aliran ide menulis lainnya. 
Yuk kita mulai 
1. Lagi apa? Ramadan Distancing
2. Kenapa? Corona lewat
3. Suka warna apa? Biru, hitam, putih, warna pastel
4. Nomer Hp? Liat aja di list WA
5. Perasaan saat ini? Not to bad,  ciee
6. Alasannya? Sudah ada yang nanyain tuh keadaanku ahaayyy
7. Fim yang disukai? Humor baik humor beneran atau yang ada tanda kutipnya
8. Baju yang sedang dipakai? Yang artinya serbet, yeah! 
9. Jam berapa sekarang ? 12.04 WIB
10. Di sebelahmu siapa ? Kiddos 
11. Lagi apa ? Home skuling
12. Pengen apa saat ini ? Njitak orang
13. Hari ini kemana aja? sumur,  dapur,  kasur
14. Hari ini ngapain aja? Nulis jawaban tantangan permainan
15. Makanan kesukaan? Kayak kamu gak tahu aja 
16 Binatang kesukaan? Lagi gak miara
17. Acara TV kesukaanmu? Pilem kartun,  nontonnya ngikutin kiddos
18. Yang diimpi-impikan saat ini? Covid19 minggat
19. Cita-citamu? Udah lewat belum tercapai pulak ha ha
20. Tempat fav ? Rumah,  kan PSBB,  eh tepatnya di kasur
21. Benda fav ? Nganu
22. Kalo jadi artis? Gak mungkin
23. Teman kamu siapa? Siapa aja yang mau temanan
24. Kecengan? Gak kusebutin yak,  ntar pada berantem terus viral
25.Sekolah kamu di mana dulu? Di desa
26. Anak-anak di sekolah kamu gimana? Menjauh tuh dari kuh hah
27. Lagi kangen dengan seseorang? Memang kenapa?  Masalah buat lo? 
28. Hp kamu merk apa? Kepo ya?  Hihihiii
29. Terakhir dapat sms isinya apa? Tanya keadaan xixixi
30. Yang sms itu siapa? Pak Kasun mungkin
31. Teman yang terakhir sms kamu? Ishhh kepo lagi
32. Ssst kamu punya pacar? Gak.. Cuma gebetan
33. Merasa bersalah sama seseorang? Buat apa,  free ae lah,  orang juga pada semena mena sama aku hah
34. Dulu disekolah berapa jumlah murid di kelas? Lupa
35. Ada yang ingin dimakan? Ntar nunggu bedug azan magrib
36. Pengen liburan? Sudah libur sejak ada Covid19 tempat wisata pada tutup
37. Merasa ngantuk? Enggak, pingin nguap aja
38. Besok mau ngapain? Gak penting dikqbarkan he he
39. Udah dulu yaa? Kirain ada 100 pertanyaan. 


Tamat

Beranda,  27042020
Ramadan ke 4
Swarna
Swarna Mau panjang atau pendek terserah

7 komentar untuk "Tantangan Permain Nih, "a yu okay?" Tanya maz @Zaldychan"

  1. Bhuahahaha .. animasinya lucuuuu.... Udaa.. hayuk itu ditantangin mba Alizz..

    BalasHapus
  2. Aseekkk mbak Aliz....
    Baca kaya gini berasa kepoin jawaban orang ya... 😊😄😄
    Deg deg an kalau ada yg ngetag (bukan ngejitak lho ya)...

    BalasHapus
  3. Bener-bener ngilangin stress

    BalasHapus

Berlangganan via Email