Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Engkau dan Aku Satu

Id.wikipedia.org

Ketika harus aku katakan
Aku berkata sepuluh jika itu sepuluh
Tapi engkau akan akan menyebut sembilan
Angka satu engkau sembunyikan
Sampai ada yang berkata itu sepuluh
Baru engkau berkata sepuluh
Mengapa??
Karena engkau terbiasa dan dianggap biasa
Selalu berpikir aku tidak akan tahu
Pada akhirnya aku selalu tahu
Baru engkau peluk aku
Selalu begitu


Apakah engkau lupa bahwa rasa kita pernah dan telah menyatu?
Jangan pernah mencoba untuk menutupinya dariku
Karena aku mengenalmu sebaik aku mengenal diriku sendiri
Begitupun engkau yang mengenaliku Sebaik engkau mengenali dirimu sendiri selain aku
Karena kita sesungguhnya adalah satu


ADSN1919

Apriani1919
Apriani1919 Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam karena itu membuat aku tiada secara perlahan

16 komentar untuk "Engkau dan Aku Satu"

  1. Karena angka sepuluh, alias sempurna, hanya untuk Sang Maha Pencipta

    BalasHapus
  2. Udah jadi aja nih puisiπŸ™„πŸ˜πŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😊😊😊 sekali kali mas

      Hapus
  3. Balasan
    1. Makasih mba Widz, bentar lagi buka puasa ya d sana 😁

      Hapus
  4. Jika ..
    Jadi bikin ingin menyanyi .puisinya Dinni

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi ayo kita bernyanyi mba Ari 😊😊

      Hapus
  5. Satu satu aq sayang ibu...
    # gak nyambung kalau soundtracknya ini...πŸ˜„

    BalasHapus
  6. Hahaha bolehlah πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  7. Kau dan aku satu, kayak adonan ya hanya dua bahan πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe adonannya harus d aduk sampai kalis πŸ˜‚

      Hapus

Berlangganan via Email